EIGER ATMOSPH 30

Beberapa hari lalu saat silatuhrami ke showroom Eiger-Advanture Semarang, tidak sengaja menemukan sebuah tas yang benar-benar menarik perhatian nih. Sepintas fisiknya hampir sama dengan tipe hikeholic tapi warnanya merah, saking menariknya tas tersebut tak terasa terbawa juga sampai ke kasir dan tanpa sadar tas tersebut sudah ada di lemari koleksi saya…  bakalan puasa selama seminggu nih..

SPESIFIKASI

Dimensi 30 x 23 x 48 cm berbahan Nylon Cordura 400D

  1. 1 Kompartemen utama
  2. 1 Kompartemen depan dengan akses muatan atas
  3. 1 Kantong depan
  4. 2 Kantong samping
  5. Rain cover
  6. H2O

Harga 

Rp. 525.000

Harga yang akhirnya memaksa untuk puasa selama seminggu…

Bila memperhatikan harga berdasarkan fitur yang diberikan dan membandingkan dengan tas merk lain, maka harga yang bandrol cukup murah untuk kelasnya. Teknologi Ozone Ventilation System adalah sebanding dengan harganya.

Teknologi

Berdasarkan info dari supervisor showroom, EIGER ATMOSPH 30 merupakan produk penyempurnaan dari EIGER HikeHolic. Sekilas fisik dari keduanya terlihat sama namun saat dilihat detail, maka ada beberapa perbedaan yang di klaim oleh abang supervisor adalah sebuah penyempurnaan dari suara konsumen di lapangan. Ozone Ventilation System, merupakan teknologi yang dibenamkan di produk ini dan membuat tas ini menempel dipunggung namun punggung tetap “bernapas”

Penampakan:

Hal Unik

Adanya garansi selama setahun untuk penggantian resleting selama tanda bukti pembayaran tidak hilang, garansi berlaku di showroom se-Indonesia. Lumayanlah.

Tes Lapangan

Kondisi: Cerah; Jam 9 , Berat 25 Kg, Jarak tempuh 1.2 Km

Punggung berkeringat namun masih terasa nyaman, pundak tidak merasakan sakit atau meninggalkan lecet, dan tas terasa ringan di pundak. Untuk kondisi fisik tas, terlihat jahitan masih bagus. Penilaian tes kali ini bisa dikatakan EIGER ATMOSPH 30 tidak terlihat kekurang untuk dibedah sehingga saya berpikir untuk melakukan 2-3 kali tes lagi dengan kondisi yang berbeda.

Penilaian tes pertama: Oke

Kesimpulan

Sejauh ini, pembelian EIGER ATMOSPH 30 tidak menimbulkan rasa kecewa pada diri saya. Walaupun untuk ukuran tampung hanya 30L terasa kurang namun kekurangan tersebut masih bisa diterima.

4 thoughts on “EIGER ATMOSPH 30

    • Ada frame, jenis frame dalam. Kalo dari sales-nya sih dapat info kalo frame-nya bisa bongkar pasang. Pertama sih pikiran bongkar pasang itu seperti keril lokal tapi dijelasin ama sales-nya bukan seperti itu, detailnya belum dapet. hehehe,,,
      Btw, bagus banget bro,,, salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s