Oerdha Review: Hydroxycut Elite dari Muscletech

IMG_20130311_193210

PROFILE

The 4-in1 Super Thermogenic with Full Transparency

SUPPLEMENT FACT

hydroxycut_hardcore_elite_suppfacts

REVIEW

Sepertinya Hydroxycut Elite-Fat burner lagi booming ya Indonesia, padahal beberapa bulan yang lalu Hydroxycut Hardcore ProSeries-Fat Burner di klaim sangat berbahaya dan beberapa artikel (penulis Indonesia) di internet menuliskan bahwa Hydroxycut Hardcore Proseries-Fat Burner seharusnya segera ditarik dari Bumi Indonesia. Yup, sepertinya orang Indonesia punya penyakit massal yang namanya LUPA heuheuheu…

Oke, kembali ke produk yang akan di-review. Hydroxycut Elite-Fat Burner kali ini oleh muscletech diklaim sebagai fat burnet yang sangat “kuat” atau bisa dibilang sebagai produk “keras”. Terdapat 100Mg Coleus Forskohlii, 56,3Mg Yohimbe, 200Mg Green Coffee, 100 Mg L-Theanine dalam kandungan Hydroxycut Elite-Fat burner, yang mana keempat kandungan tersebut identik sebagai bahan alami fat burner.  Sehingga saat menerima produk ini untuk tester, Saya merasa seperti kelinci percobaan.

Hydroxycut Elite-Fat burner saya kombinasikan dengan diet low carbo selama sebulan (tepatnya 26 hari penggunaan). Penggunaan Hydroxycut Elite-Fat burner disesuaikan dengan aturan yang tertera di luar kemasan, berikut yang saya rasakan saat pemakai Hydroxycut Elite-Fat burner.

Hari Pertama dan kedua, 1 kapsul per 1 hari. Tidak ada efek yang terasa, tubuh tidak merespon apapun dari penggunan 1 kapsul Hydroxycut Elite-Fat burner.

Hari Ketiga dan Keempat, 2 kapsul sebelum sarapan. Tubuh sudah mulai merespon, 60 Menit setelah mengkonsumsi 2 kapsul Hydroxycut Elite-Fat burner di pagi hari tubuh sudah mulai menghangat. Sesuai dengan klaim muscletech bahwa efek dari pembakaran Lemak dari Hydroxycut Elite-Fat burner adalah suhu tubuh yang meningkat.

Hari ke Lima dan Ke Enam, 2 kapsul sebelum sarapan dan 1 kapsul sebelum makan siang. Pada pukul 06.00 saya mengkonsumsi 2 kapsul yang dilanjutkan sarapan pagi pada jam 06.30, antara jam 06.30 sampai dengan 07.10 tubuh belum merespon dari 2 kapsul Hydroxycut Elite-Fat burner baru di jam 07.15 sampai dengan jam 08.00 tubuh merespon. Respon yang saya rasakan antara lain : Kembung dan mual, suhu tubuh meningkat, tangan shaking. Ciri-ciri atas respon dari penggunaan Hydroxycut Elite-Fat burner pada hari ke 5 dan ke 6 seperti ciri-ciri demam. Siang harinya, respon demam kembali muncul setelah 60 menit pemakaian ditambah perut yang mules.

Hari 7 dan hari ke 10, 2 kapsul sebelum sarapan dan 2 kapsul sebelum makan siang. Efek Hydroxycut Elite-Fat burner pada tubuh seperti ciri-ciri orang demam dimana rasa mual, suhu tubuh meningkat, dan rasa pusing semakin meningkat. Namun sesuai klaim Muscletech bahwa penggunaan Hydroxycut Elite-Fat burne memberikan efek energi tambahan adalah benar yaitu rasa tidak betah berada di belakang meja seharian.

Sampai dengan hari ke-10, ada keinginan untuk menghentikan tester Hydroxycut Elite-Fat burner namun ada rasa penasaran hasil akhir mengalahkan rasa khawatir saya.

Hari ke 15, efek mual sudah mulai berkurang namun berganti rasa pusing luar biasa setelah 90 Menit memakai Hydroxycut Elite-Fat burner. Belum lagi suhu tubuh mulai menurun setelah jam 20.00 (dimana hari ke enam, suhu tubuh menurun di pukul 17.00). Efek lainnya, tangan masih sering shaking dan rasa tidak betah bila berdiam diri.

Bagaimana dengan efek angkatan saya di gym? Dimulai dari hari ke-empat sampai dengan hari ke -15, saat berada di gym kondisi tubuh tidak mudah lelah bahkan ada tambahan sekitar 10% dari total berat angkatan.

Hari Ke-15 sampai dengan hari ke-26, saya mulai terbiasa dengan rasa mual, tangan yang shaking, pusing dan suhu tubuh yang seperti demam.

KESIMPULAN

Fat Burner ini bukan diperuntukan untuk PEMULA atau bagai seseorang yang belum pernah menggunakan produk fat dari merk dagang lain. Bila Anda telah stack dalam program penurun lemak tubuh, bisa menggunakan produk ini karena efektif meningkatkan suhu tubuh selam hampir 18 Jam perhari.

Perbedaan

IMG00878-20120918-1846

IMG_20130311_193210

14 thoughts on “Oerdha Review: Hydroxycut Elite dari Muscletech

  1. Bro Hydroxicut itu buat fat burner sebelum latihan. Kalau km minum buat sehari-hari ya berbahaya, ga usa 2 kapsul 1 kapsul aja bisa koid kalo diterusin. Fungsi Hydroxicut sendiri adalah lebih ke pengikisan lemak tapi dengan LATIHAN. Minum 1 sebelum latihan(Gym). Kl minum sebelum dan sesudah makan itu namanya Vitamin, bukan fat burner.

    *NB: TIDAK ada diet yang INSTANT. LATIHLAH tubuh anda utk membakar lemak yang ada dalam tubuh anda. Salam Sehat!

    • Bro simibaiksekali@yahoo.com terima kasih atas komentar Anda:
      1. Untuk “NB: TIDAK ada diet yang INSTANT. LATIHLAH tubuh anda utk membakar lemak yang ada dalam tubuh anda. Salam Sehat!” Saya setuju dan mendukung atas pernyataan saudara, banyak dari fitness mania yang sudah lupa hal ini.
      2. Sedikit meluruskan saja bro, posting “Muscletech Hydroxycut Elite” merupakan artikel berjenies review sehingga saya harus mengkonsumsi seperti yang tertera pada tabel kemasan untuk dapat memberikan data valid kepada pembaca mengenai efek dari hasil konsumsi tersebut. Oleh karena itu pengujian harus tetap dilakukan walau secara logika itu tindakan konyol bagi saya.
      3. Hasil dari review yang saya sajikan dalam artikel diharapakan memberi informasi kepada calon pembeli produk tersebut mengenai efek dari penggunaan produk tersebut.
      4. Bro, menambahakan dari pernyataan “Minum 1 sebelum latihan(Gym)” bahwa penggunaan Fat Burner berjenis Thermogenic Fat Burners dengan contoh produk Muscletech Hydroxycut Elite tidak dapat dikonsumsi 6 jam dari tidur malam sehingga saat latihan gym di malam hari sebaiknya tetap mengikuti aturan konsumsi 6 jam sebelum tidur malam.
      5. Bro, mengkoreksi pernyataan” Kl minum sebelum dan sesudah makan itu namanya Vitamin, bukan fat burner” bahwa ada fat burner berjenis Fat Blocker dan Carbohydrate Blocker yang dikonsumsi setelah makan. Jadi konsumsi Fat Burner disesuikan dengan jenisnya.

      Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada bro simibaiksekali@yahoo.com atas komentar membangunnya.

      Tembusan: Email ybs.

  2. Salam sehat bro oerdha

    saya sedang mau coba fat burner ini jika bisa sharingnya mengenai berapa berat yg turun dan apakah harus disertakan diet atau tidak , apakah ada effect ketergantungan dari fat burner ini ?

    mohon pencerahannya

    yogi-batam

    • Halo bro yogi.
      Sudah punya pengalaman menggunakan suplemen fat burner sebelumnya? Kalo belum, ada baiknya hydroxycut hanya di konsumsi satu pil dalam sehari baik on atau off training dan waktu terbaik justru saat pafi hari 30 menit sebelum sarapan.
      Kalo semisalnya sudah pernah pake fat burner, ada baiknya tetap mencoba 1 pil dulu saja di pagi hari.
      Hydroxycut masuk dalam kategori suplemen meningkat metabolisme sehingga efek setelah diminum adalah suhu tubuh yang meningkat drastis, karena itu disarankan untuk memperbanyak minum air.
      Lalu apakah harus diet? Yup… diet eat clean ya bro. Semoga paham maksud saya.
      Berapa yang turun? Wah kalo yang ini sulit dijawab karena faktor pendukungnya banyak, bagaimanapun fat burner bukan pil ajaib bro. Harus diduking latihan dan diet.

      Efeknya? Rumor yang beredar di negara aslinya sono… hydroxycut dari beberapa merk telah di blacklist pengawas makanan USA karena di indikasikan merusak liver (cek di goggle). Dan memang fat burner saya pribadi memasukannya sebagai fat burner terbaik namun memiliki resiko terburuk.

      Silahkan bro yogi tentukan, lanjut konsumsi atau tidak

  3. Setuju ane gan masalah efek dri mengkomsumsi hydroxycut…
    Klo ane sih y gan make itu makan tetep harus 4x gan soalnya ane pnya pemikiran takut2 klo lg kelaparan otot yg trkikis..
    Tp gak makan nasi jg bro low carbo pagi oatmeal plus dada ayam siang oatmeal tahu rebus sore roti gandum malem bihun..

  4. Kalau saya sebelum beli saya mempelajari dulu suplemen dari berbagai merk ,memang masing2 product menawarkan solusi yg sama baik itu untuk menambah tenaga dan stamina, memperbesar or mempertebal masa otot, memperbaiki otot yg rusak sampai ke fat blocker or carb blocker dan juga multi vitamin ,mineral.

    Kita sebagai pemakai harus benar2 mempelajari komposisinya, Dan cari tau dari article bahaya dari komposisi suplemen tsb.

    namanya juga suplemen gunakanlah dgn bijak sesuai dgn aturannya .olah raga dgn teratur jaga pola makan.dengan berlatih secara konsisten dan kesabaran yakin kita pasti berhasil.

    Karena saya sudah menjalankannya 5 bulan berat saya turun 11 Kg, lingkaran perut dari ukuran 36 menjadi 31 dan masa otot saya juga tambah tebal.

    Salam olah olah untuk Kita semua.

  5. Saya akui, Fat burner tanpa latihan sama saja menyiksa diri. Kenapa? betul kata Om Oerdha, gak bakalan betah dibelakang meja (saya konsumsi Ultra Riped)..hehehe karena yang perlu diingat adalah komponen terpentig dalam pembakaran lemak itu ya si ototnya sendiri, so diet tanpa olah raga sama aja boong kan.

    Untuk produk hydroxycut memang saya dengar membuat mual dan pusing, jadi saya sedikit ragu pas mau pake. Dengan adanya “Kelinci Percobaan” dan reviewnya….saya jadi paham kenapa bisa timbul hal tersebut.

    Thanx for sharing

      • Bagaimana dengan pengaturan makan (diet) bung Andy? Kalo belum diatur maka efeknya tidak terasa. Untuk cardio patokannya jangan jarak tapi waktu, atur waktu cardio 30 s.d 45 menit. Sebab semakin bung Andy terbiasa, jarak 5km akan semakin terasa pendek.

  6. Hi Bro Oerdha,
    Saya sebelumnya pernah konsumsi Ultra Ripped Fast, sampe habis 1 botol, tp cm berani 1 kapsul sebelum workout, agak ngefek untuk memboost stamina tapi tidak terlalu signifikan untuk program lose weight saya. Sekarang sedang adaptasi dengan Hydroxycut, lumayan berdebar-debar dan hand shaking niy, padahal baru 1 kapsul aja sebelum makan pagi & siang, sore baru worksout.
    Maka memang opini saya, hasil dan side effect masing2 fat burner berbeda2 pada tiap orang. Banyak faktor yg menentukan keberhasilannya.
    Salam olahraga!

  7. Halo Mas oerdha, thanks sharingnya.

    Baru mau pake Hydroxycut, agak ragu setelah baca2 reviewnya
    yang saya agak aneh, padahal ada L-Theaninenya ya, yang justru buat counter dari efek green coffe yang nyebabin handshaking.

    selama ini suplemen saya pake untuk kerja ya bukan utk workout, yaitu caffeine, nah caffeine ini kadang bikin tangan bergetar, tapi bisa diredam sama si l-theanine.

  8. salam bung..
    ane ngerasain persis seperti yg bro rasain pas mengkonaumsi hydroxcut elite, perut terasa mual dan kepala pusing, dan memang membuat kita terjaga dalam waktu yg lama, tambahan lagi selama saya konsumsi hydroxcut ini hidung saya selalu mengeluarkan ingus yg encer, biasanya setelah 30-60 menit mengkonsumsi kapsul.

    sebelumnya saya pake fat burner keluaran UN yaitu ultra ripped, efeknya memang tidak sedahsyat ini, tp sepertinya hydroxcut ini tidak baik untuk penggunaan waktu lama.

    karena saya mengalami efek samping di atas selama 2 minggu konsumsi hydroxcut saya baru terbesit untuk googling, ternyata memang benar cukup bahaya bagi liver yaa kalo berlebihan. sepertinya saya hanya akan mengkonsumsi sampe satu botol ini habis, hehe..

  9. Kemaren saya baru beli dan minum jam 4 sore 1 kapsul,alhasil smp pagi jam 5 baru bs tidur, sy minum tanpa dibarengi olahraga lho tp setelah minum wkt jalan ke wc saja jantung udh berdetak kencang, jadi was was jg

Tinggalkan Balasan

