Menjadi Reseller Suplemen Ternama di Indonesia

Siang ini ada sebuah email yang masuk, pengirimnya dari optimum nutrition indonesia yang isinya mengundang para reseller untuk menghadiri sebuah acara kejuaraan binaraga. Untuk acara binaraga tersebut sebetulnya sudah jauh hari saya ketahui namun yang menarik perhatian saya adalah kata pembuka dari email tersebut yaitu “Dear ON reseller”.
Tanpa banyak menunda waktu segera saja saya menghubungi marketing Met-rx. Untuk diketahui saja bahwa Metrx dan ON dipegang oleh satu distributor tunggal di Indonesia.
Nah jawaban teman marketing saya yang membuat saya takjub. “Iya mas, dirimu dianggap reseller….”.
Ekekekekek ini mah namanya rejeki. Kan sepengetahuan saya untuk menjadi reseller itu ada pembelian minimal sebelum di berinya diskon reseller atau ada target tertentu bagi si reseller sebelum diakui sebagai reseller resmi (tolong koreksi kalo saya salah).
Oke singkat ceritanya, setelah mendapat penjelasan darj teman marketing tersebut saya sempat mikir yang macem-macem mengenai manfaat posisi reseller ini antara lain menjadi penjual online atau membuka gym yang juga menjual suplemen. Sebelum saya mengkhayal terlalu jauh, saya tiba tersadar bahwa pekerjaan utama saya masih lah seorang banker di bank BTN Semarang dan saya masih harus menyelesaikan studi saya.
Akhirnya solusi yang terbaik menurut saya adalah… Bila ada rekan-rekan pembaca blog ini yang tertarik membeli suplemen dengan merek dagang Metrx, Optimum Nutrition (ON), Musclemed atau Dymatize bisa menghubungi saya di oerdha@gmail.com. Sebisa mungkin saya akan memberi diskon yang terbaik buat rekan-rekan… toh prioritas saya sekarang membangun kepercayaan antara Anda dan saya daripada harus mengejar keuntungan.
Terima kasih atas kepercayaan marketing dan rekan-rekan pembaca semua.

One thought on “Menjadi Reseller Suplemen Ternama di Indonesia

  1. Salam bung Oerdha,
    ijin komen buat postingan diatas. Kalau menurut saya dengan adanya sejumlah wawasan dibidang kebugaran dan jaringan marketing suplement olahraga yg dimiliki oleh bung Oerdha, hal tersebut bisa menjadi suatu modal yg bisa dimanfaatkan untuk menjadikan hobi sebagai bisnis. Saya mendorong bahkan mendorong bung Oerdha untuk terjun dalam bisnis suplemen tersebut yg kalau diseriusi insya allah membawa keuntungan. Biar lebih reliable dan dipercaya mungkin bung Oerdha bisa membuat suatu website jualan online produk2 suplemen, yang mana manajemennya bisa diatur oleh bung Oerdha tapi teknisnya bisa dijalankan orang rumah. Kalau bisa bahkan bung Oerdha bisa menspesifikasikan jualannya khusus pada suplemen yg bung Oerdha ketahui sebagai suplemen halal. Karena sy lihat para seller online di dunia internet Indonesia tidak ada yg menginformasikan produk mana yg halal. Dan ini bisa menjadi potensi serta kesempatan yg bisa dimanfaatkan oleh bung Oerdha utk mengidentifikasi diri sebagai seller suplemen halal.
    Terakhir, sebagai seorang fitnes mania pemula sy bnyak mendapatkan informasi menarik dari tulisan-tulisan bung Oerdha, belum saya baca semuanya sih namun sy lihat tulisan bung Oerdha memiliki bobot serta dasar yg bisa dijadikan landasan dalam tulisan yg dibuat.

    Keep the good job bro..
    Salam,

Tinggalkan Balasan

